Iklan Bos Aca Header Detail

Pelayanan Administrasi Kepegawaian Bisa lewat Online

Pelayanan Administrasi Kepegawaian Bisa lewat Online

radarlampung.co.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat mulai menerapkan pelayanan administrasi kepegawaian secara online. Ini dilakukan melalui laman www.ekantor.lampungbaratkab.go.id.

Kepala BKPSDM Lambar Ahmad Hikami mengungkapkan, saat ini pelayanan  administrasi kepegawaian bisa dilakukan secara online. Bagi aparatur sipil negara (ASN) yang akan mengajukan permohonan beberapa jenis pelayanan kepegawaian, bisa mengakses laman tersebut.

\"Saat ini aplikasi tersebut sudah bisa digunakan. Dimungkinkan untuk seluruh layanan administrasi kepegawaian. Seperti usulan kenaikan gaji berkala, izin belajar, izin cuti, dan kenaikan pangkat,\" ungkapnya.

Tidak hanya itu. Pelayanan lainnya juga dilakukan secara online seperti konsultasi dan informasi. Melalui aplikasi WhatsApp dan Zoom meeting.

\"Untuk penggunaan aplikasi tersebut dengan mengetik laman ekantor.lampungbaratkab.go.id. Kemudian pilih Badan dan pilih BKPSDMBKPSDM, \" urainya.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, lanjut dia, aplikasi tersebut sedang dalam proses pendaftaran di Play Store. Ke depan, pengguna smartphone bisa mendownload dan tentunya lebih mempermudah proses pelayanan. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: